Minggu, 25 Mei 2014

CARA MENJADI WANITA MANDIRI

       Mempunyai sikap mandiri merupakan nilai plus bagi wanita. Mandiri adalah modal seorang wanita dalam mencari pasangan, mengingat sebagian besar kaum pria tidak menyukai wanita yang kekanak-kanakan. Sikap wanita dewasa biasanya terdapat pada wanita yang menjadi pemimpin, kepala negara, kepala pemerintahan, bahkan presiden, dan lain sebagainya. Mengapa demikian? Karena wanita mandiri dan dewasa cenderung mampu berpikir lebih matang, tepat dalam membuat keputusan, bertanggung jawab, serta mampu “ngemong” dan menjadi teladan bagi orang lain. Jadi, untuk Anda yang tertarik ingin mengembangkan sikap, cobalah simak tips berikut ini.
Cara menjadi wanita mandiri:
  • Stop meminta pasangan Anda untuk mengantar jemput setiap saat. Ada kalanya Anda harus bersama pasangan, namun intensitasnya lebih dikurangi agar pasangan Anda tidak cepat bosan berhubungan dengan Anda
  • Tidak boleh ngambek apabila keinginan kita tidak dipenuhi. Cobalah untuk mengalihkan  perhatian dengan menyibukkan diri agar melupakan masalah dan kekecewaan yang baru saja terjadi. Misalnya, melakukan hobi yang Anda sukai, bermain dan bercanda dengan teman, atau bepergian ke tempat yang bisa membuat Anda melupakan masalah tersebut. 
  • Berpikir bijak sebelum mengambil keputusan agar keputusan yang diambil tidak salah. 
  • Dewasa dalam bersikap juga dapat dinilai dari gaya berpakaian. Jika saat remaja Anda lebih sering menggunakan kaos oblong, mini skirt, jeans, atau baju alay, kini mulailah ubah gaya berpakaian Anda dengan memakai hem atau kemeja dan celana kain.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar