Minggu, 25 Mei 2014

TAMPIL MODIS DENGAN STYLE HIJAB



          Dahulu, wanita berhjab memberi kesan kolot atau ketinggalan zaman. Namun, di zaman serba modern ini, hijab kini menjadi gaya atau style para wanita muslim. Para wanita muslimah kini bersaing dalam berpenampilan. Untuk tampil cantik, mereka menutupi kepala dan rambutnya dengan berhijab. Berhijab, selain dapat menutupi aurat juga sekaligus menjalankan syariat Islam. Padu padan hijab dan ciput yang dikreasikan bebas menurut kreativitas para pemakai hijab atau hijabers telah menjadi trendsenter para kaum wanita muslimah di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
          Tak dapat dipungkiri fashion hijab sekarang banyak diminati oleh kaum wanita muda bahkan ibu-ibu. Hijab kini menjadi umum dipakai di mana saja, di rumah, di tempat umum, atau sedang bepergian. Bahkan di dalam rumah pun mereka menggunakan hijab. Penggunaannya yang simple dan stylish membuat para wanita muslimah rela merogoh kocek banyak untuk belanja hijab. Harga hijab di pasaran pun juga terjangkau, sehingga mereka tak enggan membeli hijab demi penampilan dan mengikuti zaman.
          Cara menggunakan hijab pun juga relatif gampang, hanya tinggal memasangkannya di kepala atau rambut, melilitkan, membuat simpul, lalu disematkan dengan peniti atau jarum, tak perlu waktu lama pun para hijabers sudah tampil modis dengan style hijab yang cantik. Tak ada aturan dalam menggunakan hijab, style-nya bebas, asal menutup aurat, tampak modis, dan terlihat menarik, maka untuk memberi kesan cantik bisa disematkan pin atau bros sehingga hijab pun juga tak mudah lepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar