Senin, 21 April 2014

Peluang Bisnis yang Menjanjikan, Membuka Usaha Bimbel

Orang tua zaman sekarang pada umumnya kurang mampu untuk mengajari anak-anaknya dalam belajar atau mengerjakan PR dari sekolah. Entah malas atau memang kurang paham dengan materi anak sekolah zaman sekarang, namun mereka memilih mendaftarkan anaknya ke bimbingan belajar. Bimbingan belajar atau yang lebih dikenal bimbel (les-lesan) merupakan sekolah informal yang dapat membantu para siswa dalam belajar. Materi yang diajarkan pun tidak jauh berbeda dengan kurikulum yang diajarkan di sekolah.

Kini telah banyak bimbel-bimbel yang sangat mendukung prestasi siswa-siswi sekolah dari TK, SD/ MI, SMP/ MTs, sampai SMA/ MA bahkan ada juga yang membuka kelas sampai jenjang perkuliahan. Bimbel-bimbel yang berdiri sekarang pun saling berlomba-lomba menawarkan program-program yang menggiurkan, entah memakai sistem bulanan, tahunan, bahkan semesteran tentunya dengan biaya yang terjangkau. Penawaran yang sangat fantastis pun membuat para orang tua bersemangat untuk mendaftarkan anaknya ke bimbel yang terbaik menurut mereka. iming-iming hadiah saat pendaftaran juga dapat menarik para orang tua untuk bergabung. 

Jadi, bagi Anda yang mempunyai latar belakang pendidikan yang cukup matang, jangan menunda lagi, bisnis menjanjikan sudah di depan mata. Mulailah membuka usaha bimbel, karena pendidikan bagi anak-anak sangatlah penting untuk masa depan mereka. Belajar tidak harus di dalam kelas, belajar bisa dilakukan di mana saja, karena ilmu sangat penting untuk setiap orang sebagai modal untuk membentuk kepribadian seseorang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar