Minggu, 25 Mei 2014

TRENDING TOPIC: BERGAYA NARSIS DENGAN FOTO “SELFY”


Siapa yang tak kenal dengan istilah foto SELFY? Selfy berasal dari kata “self” dari bahasa Inggris yang artinya diri sendiri. Jadi, istilah foto selfy adalah mengambil foto diri sendiri atau memotret diri sendiri dengan memegang serta memposisikan kamera di depan wajahnya sendiri. Foto selfy biasanya dilakukan oleh kaum muda maupun dewasa, pria atau wanita. Bahkan anak-anak di bawah umur yang sudah dikenalkan teknologi dan gadget sejak dini pun sudah mampu melakukan foto selfy. Wow!

          Foto selfy tak hanya dilakukan masyarakat umum, namun juga kalangan artis dan selebritis tanah air tak mau kalah narsis dengan foto selfy. Foto-foto mereka pun diunggah ke sosial media untuk dipamerkan atau sekedar ingin mencari sensasi belaka. Berbagai macam gaya mereka lakukan demi menambah popularitas dan menjadikan trendsenter pada masyarakat Indonesia.
          Teknologi kini semakin maju dan berkembang, semua orang sudah dimudahkan dengan adanya teknologi modern yang selalu menciptakan inovasi baru dan menarik bagi konsumen. Untuk bergaya narsis foto selfy kurang mantap jika menggunakan kamera digital atau kamera hp biasa. Demi mengikuti zaman atau biar disebut anak gaul, banyak orang rela membeli kamera dengan kualitas bagus hanya untuk sekedar foto selfy. Mereka bangga atas dirinya sendiri bahwa dirinya keren dan menarik. Bergaya narsis dengan foto selfy lalu mengunggah foto ke social media kini dijadikan menu wajib bagi kaum muda agar dibilang anak gaul dan tidak terkesan kolot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar