Kamis, 29 Mei 2014

Makanan Diet yang Berbahaya Bagi Tubuh

Untuk menunjang penampilan, baik pria dan wanita berlomba-lomba untuk membenahi postur tubuhnya agar menjadi tampak menarik dan enak dilihat. Caranya adalah dengan melakukan diet. Diet yang dilakukan oleh sebagian besar orang adalah diet cara instan dengan meminum obat-obatan yang banyak dijual di pasaran. Namun cara tersebut dapat menimbulkan efek samping tertentu yang efeknya tanpa kita sadari dapat terjadi 5 sampai 10 tahun yang akan datang. Bahkan sampai bisa mematikan. Nah, bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang indah hendaknya tahu dan cermat bagaimana makanan diet alami yang sehat, juga menghndari makanan-makanan yang membahayakan tubuh. Berikut jenis-jenis makanan diet yang berbahaya bagi tubuh:
  1. Soda diet : soda diet yang rendah kalori ini tetap tidak bisa menurunkan berat badan seseorang, karena bisa membuat orang terlena mengkonsumsi makanan lainnya dan sifatnya yang malah menambah nafsu makan.
  2. Smoothies : minuman yang teksturnya lembut dan halus berbahan dasar sayur-sayuran dan buah-buahan ini memang baik untuk kesehatan dikarenakan mengandung banyak vitamin namun smoothies ini juga mengenyangkan, sayangnya banyak orang yang menambahkan gula berlebih saat mengkonsumsi ini.
  3. Snack diet beku : cara praktis menyimpan makanan diet adalah memasukkannya ke dalam frezzer, namun tahukah Anda bahwa dengan cara tersebut dapat menyebabkan makanan tersebut mengandung gula dan sodium tinggi yang malah dapat menambah berat badan Anda.
  4. Yoghurt dengan rasa : minuman yang sering disebut susu basi ini sangat menyehatkan dan menyegarkan apalagi jika disajikan dalam bentuk dingin atau beku, namun yoghurt dengan bermacam-macam rasa ini banyak mengandung gula berlebih dan kalori yang jumlahnya besar sehingga dapat mengganggu program diet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar